ANJURAN

Jika teman² suka dengan blog ane, silahkan berkunjung kembali. Karena konten akan selalu diupdate dan ditambahkan setiap minggunya. Terimakasih. ^_^

10 August 2015

Cara Membuat Ratusan Feedback di Bukalapak.com Dalam Waktu 1 Bulan

Hai hai....

Kali ini saya akan share Cara Membuat Ratusan Feedback di Bukalapak.com Dalam Waktu 1 Bulan . Dan ini sangat beresiko. Jadi anda harus siap dengan segala konsekuensinya.


Bukalapak.com adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia, dengan jutaan ratusan ribu visitor setiap harinya. Dan Cashflow yang luar biasa. Dengan menggunakan sistem RekBer alias Rekening Bersama, bukalapak menjadi salah satu payment gateway yang aman namun lambat karena masih manual.

Salah satu kelebihan dari bukalapak adalah sistem feedback, yang dimana akan mempengaruhi popularitas dari pelapak itu sendiri. Semakin banyak feedback positif, maka akan semakin "hebat" pula, karena disana ada semacam Reputasi.

Ini dia Cara Membuat Ratusan Feedback Lapak di Bukalapak.com Dalam Waktu 1 Bulan
Persiapannya :

  1. Dana atau Modal
  2. Nomor rekening dengan alamat pengirim
  3. Barang recehan/sampah
Prakteknya :
  1. Bayar lah orang/teman/saudara yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan domisili anda, minimal 10 km. Dan persiapkan rekening mereka dengan terlebih dahulu mengisi/transfer dana untuk membeli barang dari lapak anda sendiri.
  2. Jual lah barang recehan/sampah seperti tusuk gigi, koran bekas, kartu pos (rekomendasi), salep, dll yang harganya tidak lebih dari 5ribu rupiah.
  3. Minta lah teman/saudara/orang suruhan anda itu untuk membeli barang tersebut dengan menggunakan sistem quick pay (tanpa registrasi terlebih dahulu), dan transfer uang ke rekening seperti yang diminta oleh sistem.
  4. Kirim barang tsb ke alamat yg sudah anda tentukan, 1 alamat untuk 1 nama.
  5. Minta teman/saudara/orang suruhan anda untuk konfirmasi barang tsb jika sudah sampai.
  6. Lakukan ini berulang kali dengan orang yang berbeda, 1 orang bisa melakukan lebih dari 1 transaksi ke lapak yang sama.
  7. 1 hari 10 transaksi, sebulan bisa 300 feedback positif.
Kerugian anda?? Hanya materi untuk nyuruh orang, ongkir, serta membeli barang tsb.
Keuntungan anda?? jelas lapak anda akan popular dan masuk dalam jajaran Top Seller minggu ini. Reputasi anda pun semakin "Hebat".

Silahkan dipraktekkan, kalau mau. Karena butuh modal dan agak ribet. :D

Hal ini sama dengan reputasi di kaskus, bot yang membuat cendol/bata semakin banyak. 1 akun dgn lebih dari 2000 post bisa untuk menembakkan 1 cendol/bata per hari. Semakin banyak akun, semakin hebat reputasi anda.

Sekian Cara Membuat Ratusan Feedback Lapak di Bukalapak.com

No comments :

Post a Comment

Etika Komentar Sebaiknya :
1. Tidak menyertakan live link atau keyword.
2. Usahakan sesuai dengan isi blog.
3. Tidak untuk Spam.
4. Kritik yang membangun, atau Oto Kritik.
5. Hargai pendapat dari komentator dan penulis.

comment backlink no follow no index :D

Terima Kasih.... :)