ANJURAN

Jika teman² suka dengan blog ane, silahkan berkunjung kembali. Karena konten akan selalu diupdate dan ditambahkan setiap minggunya. Terimakasih. ^_^

28 March 2014

Akhirnya... Boeing 747 MH370 milik Malaysia Air Ditemukan

Akhirnya... Boeing 747 MH370 milik Malaysia Air Ditemukan


KUALA LUMPUR - Maskapai Malaysia Airlines mengatakan, mereka akan menerbangkan anggota keluarga penumpang MH370 ke Perth. Keberangkatan itu dilakukan jika serpihan MH370 benar-benar sudah ditemukan.


Keterangan ini disampaikan oleh CEO Malaysia Airlines Ahmad Jauhari Yahya. Tak hanya itu, Yahya turut mengucapkan terima kasih kepada Australia terhadap kebijakan bebas pembayaran visa bagi anggota keluarga penumpang.

"Sejak adanya keterangan satelit mengenai penerbangan MH37O berakhir di Selatan Samudera Hindia dekat Australia, Pemerintah Australia langsung memberikan dukungan kepada kami dengan menawarkan pembebasan biaya visa," ujar Yahya, seperti dikutip dari Berita Harian, Jumat (28/3/2014).

Tak hanya kepada Australia, secara pribadi Malaysia Airlines juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh dunia, atas dukungan mereka selama masa yang sangat berat ini. Mereka pun menyebut dalam menghadapi masalah ini, PM Najib Razak, Menteri Transportasi Hishammuddin Hussein dan staf mereka selalu ada di garis depan dalam upaya pencarian MH370.

Saat ini pencarian MH370, ada dalam tahap pencarian serpihan. Pencarian dipusatkan di selatan Samudera Hindia.

Dalam operasi besar ini, Malaysia dibantu oleh enam negara lain. Ditegaskan Pemerintah Malaysia operasi ini akan terus berlangsung sampai MH370 ditemukan. (okezone)


Akhirnya setelah beberapa minggu menghilang, ini membuktikan Boeing 747 yang diklaim paling aman juga bisa menjadi sampah dilautan.

Semoga keluarga korban Boeing 747 MH370 milik Malaysia Air diberikan ketabahan dan dilapangkan hatinya. Dan penulis meminta maaf jika ada kesalahan kata dan misintepretasi dalam penulisan.

No comments :

Post a Comment

Etika Komentar Sebaiknya :
1. Tidak menyertakan live link atau keyword.
2. Usahakan sesuai dengan isi blog.
3. Tidak untuk Spam.
4. Kritik yang membangun, atau Oto Kritik.
5. Hargai pendapat dari komentator dan penulis.

comment backlink no follow no index :D

Terima Kasih.... :)