ANJURAN

Jika teman² suka dengan blog ane, silahkan berkunjung kembali. Karena konten akan selalu diupdate dan ditambahkan setiap minggunya. Terimakasih. ^_^

28 January 2014

Butuh Jasa Download Murah??

Butuh Jasa Download Murah??

Sekarang ane mau buka lapak jasa download....
Selagi ane masih mampu dan komputer+koneksi ane masih waras.
Dan ini menyambung lapak ane di Jualanqu & Friends
Jasa Download Murah

Tarif Rp 5.000,- per 1 GB
Di burn ke DVD = nambah Rp 5.000,- harga diluar ongkir..
Bisa pake JNE atau pos biasa.... klo ane lebih prefer ke pos biasa,, lebih murah dan barang sampai dengan selamat....
Jasa Download Murah
Syarat dan Ketentuan : 1. kirim e-mail ke ane dengan format
Nama : (wajib diisi nama asli) 
id Kaskus : (bagi kaskuser)
Alamat pengiriman : (wajib diisi)
no.HP/pin BB/WA : (wajib diisi)
Link filenya : (wajib diisi)
Besar Filenya : (wajib diisi jika mengetahui)
Pembayaran via : (wajib diisi) Keterangan : (jika ada penambahan2an dari yang diatas, misal file kimcil²)
Pembayaran bisa melalui BCA/BNI/BRI/Bukopin atau bisa juga COD (khusus Yogyakarta dan sekitarnya). Bisa langsung kontak ane lewat email.... awank.kurniawan@gmail.com .

catatan penting :

  • Tidak menerima link torrent
  • Isi/content tanggung jawab user, diluar tanggung jawab penyedia jasa
  • Tidak menerima content terlarang/melanggar HAKI dan lain² yang melanggar ketentuan hukum
  • filesize kurang dari 1 GB, dihitung tetap 1 GB,
  • Terhitung pembulatan keatas untuk filesizenya. contoh 1,4 GB dihitung 2 GB,

Terimakasih

+Awank Kurniawan
@KataAwank
Butuh Jasa Download Murah??
Jasa Download Murah
Terima Jasa Download Murah

1 comment :

  1. ayo dipilih - dipilih. mau download apa?? Download putri impian boleh kah??

    ReplyDelete

Etika Komentar Sebaiknya :
1. Tidak menyertakan live link atau keyword.
2. Usahakan sesuai dengan isi blog.
3. Tidak untuk Spam.
4. Kritik yang membangun, atau Oto Kritik.
5. Hargai pendapat dari komentator dan penulis.

comment backlink no follow no index :D

Terima Kasih.... :)